Rekatkan Persaudaraan

“Tujuannya merekatkan (red: persaudaraan), oh iya lagi satu tindakan mengalahkan seribu rencana, soalnya biasanya teman-teman banyak rencana tapi gak terlaksana, ini tadi baru kepikiran langsung digarap, langsung disosialisasikan”, kata Aan Adriansyah alumni angkatan 13 UKM Kurusetra Fakultas Ekonomi Universitas Jember (FE UNEJ), Minggu (12/06).

Acara Kurusetra FE UNEJ kali ini datang dari inisiatif alumni, “ini acara dadakan, usulan dari alumni”, kata Asten ketua umum Kurusetra. Acara ini sifatnya umum, namun sebenarnya acara diadakan khusus untuk semua anggota Kurusetra dari tiap angkatan, “sebenarnya acara internal, tapi tadi ada usulan kalau UKM seni dari fakultas lain dan mahsiswa FE juga diundang,”, tambahnya.

Musikalisasi puisi dan akuistik jadi serangkaian acara malam ini, penyajinya adalah dari siapa saja yang berminat tampil di panggung Kurusetra. Tatanan panggung dikonsep hangat dan santai, kursi, botol-botol ditata rapi serta sorotan lampu kuning yang menyorot membuat panggung seolah menjadi satu-satunya lokasi yang terang, “konsep panggungnya dibuat hangat dan santai, mungkin bisa lebih meraketkan dari setiap angkatan yang ada di Kurusetra dan teman-teman yang hadir”, kata Asten.

 

Nayla Rizqi K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *