Terkendala UAS dan Liburan, Dies Natalis HIMADITA Tetap Berjalan

Terkendala UAS dan Liburan, Dies Natalis HIMADITA Tetap Berjalan

Sharing the experience and precious moment with diploma, begitulah tema acara Dies Natalis yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Diploma Tiga (HIMADITA), salah satu ormawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember (FEB UNEJ). Acara yang diadakan pada 15 Agustus 2017 tersebut bertujuan untuk memperingati usia himadita yang ke sembilan belas tahun dan bertempat di gedung multimedia FEB UNEJ.

Dimulai pukul 19:00 acara dibuka dengan sambutan-sambutan, pemutaran video, pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan penampilan beberapa band. Dengan menggunakan  dresscode berwarna merah, tamu-tamu yang hadir terdiri atas mahasiswa diploma tiga, perwakilan UKM, alumni HIMADITA, serta beberapa dosen.

Muhammad Fathurrasi Baisuni selaku ketua panitia menuturkan bahwa persiapan untuk acara tersebut dilakukan selama satu setengah bulan, yang dimulai sejak juni 2017 lalu. Meski dihadapkan dengan kendala UAS dan liburan, mahasiswa yang biasa dipanggil dengan Rosi tersebut memiliki cara sendiri untuk menghadapinya. “Untuk me-manage hal tersebut saya pertama mengumpulkan CO-nya dulu, dan paling tidak per divisi ada perwakilan yang nantinya akan diinformasikan ke pada anggota yang lain ” tuturnya.

Pada tahun yang ke kesembilan belas, Rosi berharap agar ormawa yang membawahi mahasiswa diploma tiga ini dapat menjadi semakin jaya.  “Harapan saya yang terutama bagi HIMADITA itu sendiri, yang pertama HIMADITA semakin jaya, semakin go publik, untuk panitia semakin solid, dan HIMADITA semakin maju,” tutur mahasiswa berkemeja merah tersebut.

Siti Khotijah

Staf Pengembangan di LPME Ecpose, yang saat ini sedang menggeluti bidang desain. Mahasiswi angkatan 2015 di Manajemen FEB UNEJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *