LPME ECPOSE OPEN RECRUITMENT 2018

LPME ECPOSE OPEN RECRUITMENT 2018

Berbekal semangat dan kepekaan sosial awaknya, Lembaga Pers Mahasiswa Ekonomi (LPME) ECPOSE hadir di tengah-tengah mahasiswa sebagai salah satu pilar demokrasi pada lingkungan kampus, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNEJ.  Melalui kegiatannya, ECPOSE terus melatih para awaknya agar senantiasa kritis serta peka terhadap setiap gerak-gerik pemangku kebijakan.  Menulis, meriset, hingga merangkum peristiwa dalam bentuk foto maupun ilustrasi, terbukti ampuh untuk mengembangkan kepekaan sosial awak-awaknya.

Layaknya roda yang berputar, ECPOSE akan terus bergerak, menjadi watchdog bagi birokrat kampus.  Pada pergerakan roda itu, tentu pergantian awak akan selalu ada, sehingga regenerasi menjadi mutlak agar perjuangan ECPOSE tidak berhenti di satu masa.  Oleh karena itu, tahun ini LPME ECPOSE kembali membuka kesempatan bagi teman-teman yang ingin memperpanjang nafas perjuangan ECPOSE, sebagai pers mahasiswa.

Bagi yang ingin bergabung, berikut persyaratannya:
1. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNEJ angkatan 2016 dan 2017
2. Menyertakan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), 1 lembar
3. Menyertakan foto berwarna ukuran 3×4, 1 lembar

Berikut adalah alur pendaftarannya:
1. Mendownload formulir pendaftaran disini.
2. Formulir yang sudah diisi dapat diserahkan ke sekretariat LPME ECPOSE.
3. Pada saat pengumpulan formulir, akan langsung diwawancarai.

Periode pendaftaran hanya pada periode 5-16 Maret 2018.  Lantas, tunggu apa lagi?  Mari bergabung dan menjadi bagian dari jurnalis kampus! []

Redaksi ECPOSE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *