Tarik Minat Mahasiswa, UKM Kurusetra Adakan Pertunjukan Seni

Tarik Minat Mahasiswa, UKM Kurusetra Adakan Pertunjukan Seni

Tidak seperti biasanya, suasana taman ormawa dicairkan dengan pertunjukan seni dari  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kurusetra pada Rabu (20/03). “Acara ini kami sebut, Happening Art” ujar Muhammad Riski, Ketua Umum UKM Kurusetra 2019 saat ditemui di lokasi. Bukan hanya sebagai pertunjukan seni, acara ini dikhususkan menarik mahasiswa agar bergabung bersama Kurusetra. Terutama, tiga hari kedepan kegiatan Open Recruitment Kurusetra akan berakhir.

Open Recruitment Kurusetra sudah dimulai sejak 14 Maret lalu, dan diakhiri dengan pertunjukan seni “Happening Art” yang mungkin akan berlangsung tiga hari ini. Pengisi acara pertunjukan ini dari pihak internal Kurusetra. Dalam acara ini, Kurusetra tidak membagi kepanitiaan. Atas dasar kerja sama tim dan sukarela internal, dengan begitu kepekaan akan lebih didapat. Muhammad Riski juga menyampaikan harapannya agar Kurusetra jauh lebih rekat dan dikenal melalui acara ini.

Acara ini rupanya banyak mendapat dukungan beberapa mahasiswa. M. Feryansyah Hanafiah mahasiswa Manajemen 2017, mengaku sangat menikmati kegiatan Kurusetra siang ini. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Mudrika Berliana mahasiswi Akuntansi 2017, “Acara nugas jadi lebih enak, semoga aja bisa dibuat semacam pertunjukan seni menggalang dana untuk kemanusiaan. Biar dampaknya makin ngena”. [Devidia, Yulita, Fandri]

 

Devidia

One thought on “Tarik Minat Mahasiswa, UKM Kurusetra Adakan Pertunjukan Seni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *